Jual grosir baju praktek lab :WA 0822-4141-2792

Jual grosir baju praktek lab

Raja Konveksi melayani jual grosir baju praktek lab untuk praktikum biologi, kimia, farmasi, kedokteran, pabrik obat dan herbal, dan sebagainya. dikerjakan dengan rapi menggunakan bahan berkualitas. Telah memproduksi ribuan jas lab yang digunakan di seluruh Indonesia.

Gambar Jas Lab produksi kami. Silakan lihat kerapian jahitan kami

Harga Baju Lab kami sangat bersaing! Mulai dari Rp 63,000,-  sudah termasuk sablon logo warna di saku. Untuk harga terbaru silakan menuju halaman Harga Grosir Jas Lab atau hubungi kami untuk informasi harga dan JANGAN TERKEJUT dengan penawaran harga kami.

Raja Konveksi siap mengirimkan Jas Laboratorium pesanan Anda ke seluruh kota di Indonesia: Aceh, Medan, Palembang, Padang, Bukit Tinggi, Bengkulu, Bandar Lampung, Riau, Batam, Pangkal Pinang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Kediri, Surabaya, Malang, Mataram, Bali, Balikpapan, Sampit, Samarinda, Kendari, Banjarmasin, Pontianak, Makasar, Manado, Ambon, Sorong, Jayapura. Pengiriman dapat menggunakan kargo, ekspedisi, atau JNE (darat, laut, udara) sesuai keinginan pemesan. Bukti pengiriman barang dapat dilihat di halaman utama atau menuju ke contoh pesanan jas lab.

Bila Anda berminat, ketentuan pemesanan kami sebagai berikut :

  1. Pemesanan minimal 30 pcs baju Lab. Di bawah 30 harga ecer.
  2. Kirimkan desain logo Anda melalui email konveksiraja@yahoo.com atau melalui WA 0822-4141-2792
  3. Transfer minimal 30%
  4. Pengerjaan setelah DP masuk
  5. Setelah barang selesai di produksi kami kirimkan foto melalui email atau media lain
  6. Transfer untuk pelunasan kekurangan dan ongkir. Konfirmasi.
  7. Pesanan Anda kami kirimkan

Percayakan kepada kami pesanan Jas Lab Anda, kualitas dan jaminan pelayanan terbaik adalah komitmen kami. Kepuasan pelanggan adalah hal yang paling penting dan utama bagi kami.

Untuk pemesanan hubungi Raja Konveksi : WA 0822-4141-2792